Featured Coupons

Mengenal Jenis-Jenis Sepatu Boots Dalam Grosir Sepatu Pria



Dunia sepatu tidak hanya milik wanita saja namun juga untuk para pria yang juga ingin tampil modis serta trendy dalam setiap penampilannya. Dalam grosirsepatu pria sendiri, Anda juga bisa menemukan berbagai macam jenis sepatu pria yang sesuai dengan keinginan Anda seperti halnya dengan peningkatan kepopuleran sepatu boots yang semakin banyak diminati para pria untuk melengkapi tampilan yang dipilihnya.
Dunia Fashion, sepatu boot, sepatu pria, dunia sepatu fashion

Jenis Sepatu Boots Dalam Grosir Sepatu Pria


Jika dahulu Anda hanya melihat sepatu boots digunakan para koboi, maka sekarang Anda bisa menemukannya dalam toko grosir sepatu pria dengan beragam jenis yaitu:

  • Dessert boots

Dessert boots merupakan perpaduan dari ankle boots tetapi lebih terlihat modis serta sporty bagi pria yang mengenakannya. Tampilan klasik, elegan, serta modis akan terlihat dari luar jika Anda memakainya untuk melakukan berbagai kegiatan santai seperti berjalan-jalan ataupun hang out dengan rekan-rekan lainnya.
  • Boots formal

Sesuai dengan namanya, jenis sepatu boots ini sangat cocok untuk dipakai dalam beberapa acara formal yang sifatanya sangat resmi sehingga kesan gagah akan terlihat pada pemakainya. Jika Anda mengenakan boots yang terbuat dari bahan kulit baik asli maupun sintetis, maka kesan mewah serta glamor akan terlihat pada Anda.
  • Boots datar

Boots datar merupakan jenis sepatu yang sangat difavoritkan oleh anak muda khususnya remaja pria yang ingin terlihat lebih trendy dalam mengikuti fashion terkini. Selain bentuk serta warna yang sedikit bervariasi, boots ini juga sangat nyaman dipakai serta mudah untuk digunakan tanpa membuang banyak waktu karena tidak ada tali ataupun pengikat lainnya.
  • Ankle boots

Sidah tidak diragukan lagi jika ankle boots memang merupakan sepatu favorit dari semua pria baik remaja maupun dewasa karena memiliki bentuk yang minimalis serta sederhana namun mampu memberikan kesan gagah serta trendy pada pemakainya. Namun meskipun sering menjadi favorit, pemilihan baju juga harus diperhatikan karena tidak semua jenis bisa menyatu dengan boots ini.

Pemilihan Sepatu Boots Sesuai Kondisi Dalam Grosir Sepatu Pria


Selain didasarkan pada jenisnya, sepatu boots juga bisa disesuaikan dengan jenis kondisi acara dalam grosir sepatu pria sehingga Anda bisa memakainya dengan tepat yaitu:

  • Untuk bekerja atau pria kantoran

Pemilihan boots yang akan digunakan untuk acara kantor ataupun pekerjaan juga harus sesuai dengan setelan baju Anda seperti penggunaan jas, kemeja dan juga dasi. Biasanya boots yang digunakan oleh eksekutif muda, karyawan kantor ataupun pengusaha sukses adalah yang berbahan kulit mengkilap sehingga bisa memunculkan kesan formal yang berkelas, mewah, profesional dan juga menambah rasa percaya diri pada pria supaya memiliki sebuah ciri kahas tersendiri. Boots dengan tali serta resleting sering menjadi pilihan bagi pria kantoran.
  • Untuk acara santai dan tidak formal

Untuk acara informal bisanya penggunaan boots dipilih yang memiliki bagian atas lebih pendek dengan bahan-bahan yang bervariasi dalam pembuatannya seperti kulit, kain, ataupun beludru, Penggunaan tali yang pendek sebagai pengikat akan mmebuat tampilan kasual Anda lebih modis dan juga trendy. Biasanya banyak sekali pria yang meamdukan boots ini dengan celana pendek.
  • Boots untuk berpetualang

Untuk Anda yang memiliki hobi berpetualang maupun travelling, maka boots biasanya diberikan tambahan busa di dalamnya serta tingkat kelenturan dan ketahanannya lebih baik dibandingkan jenis lain dikarenakan medan yang ditempuh juga lebih berat sehingga sepatu harus bisa memberikan kenyamanan penuh pada saat melakukan treking ataupun pendakian.

Dengan mengetahui beberapa jenis sepatu boots, maka diharapakan Anda bisa memilih jenis sepatu yang sesuai dalam grosir sepatu pria online kepercayaan Anda dengan harga jual yang sesuai budget.
Title : Mengenal Jenis-Jenis Sepatu Boots Dalam Grosir Sepatu Pria
Description : Dunia sepatu tidak hanya milik wanita saja namun juga untuk para pria yang juga ingin tampil modis serta trendy dalam setiap penampilan...

0 Response to "Mengenal Jenis-Jenis Sepatu Boots Dalam Grosir Sepatu Pria"

Posting Komentar

Berikan Komentar dan ulasan anda tentang artikel terkait yang sedang di baca. Semoga sangat bermanfaat Terimakasih
salam bloger Jeff-Dunshoes.blogspot.co.id

Featured Post

Mencari Jenis Sepatu Keselamatan yang Sesuai Di Toko Jual Sepatu Online

Walaupun jenis sepatu pria tidak sebanyak wanita, namun sepatu tersebut juga memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai alas kaki sekaligu...

Entri Populer